Mengunci Folder

Mem_Password Folder

Klo dulu aku pernah posting ttg cara memproteksi folder tanpa program security apapun, yaitu cukup dengan menggunakan fasilitas dari windows aja_nah sekarang gimana caranya memproteksi folder dengan memberi password. Tentunya anda harus menginstall aplikasi lain dong. Banyak aplikasi-aplikasi security untuk mengunci password seperti lock folder, pc security dan lain-lain. Tp sayangnya aplikasi-aplikasi tersebut tidak gratis alias harus bayar, walaupun ada, paling hanya trial dimana klo sudah habis masanya, aplikasi tidak berfungsi normal atau sama sekali tidak berfungsi. Heh. Padahal kita senang dengan yang gratisan iya gak?. Dan kelemahan lainnya juga agak sukar untuk menggunakannya.

Nah, adakah aplikasi semacam pengunci folder yang praktis cara makenya, terus free, alias gratis bin gak usah bayar (kecuali bayar koneksi internet buat downloadnya, hehe…)…….?…ada koq. Namanya folder access. Sebenernya ada 2 versi yang bayar dan yang gratis. Tp yang gratis juga uda cukup keren koq.

Pokoknya coba dulu deh make folder access, dijamin mudah cara menggunakannya dan gak bayar pula. Selamat mencoba

DOWNLOAD DI SINI

3 thoughts on “Mengunci Folder

  1. @ jackkizer: terima kasih dah jalan-jalan ke blog saya dan memberikan komen.

    @ dedhi, mungkin anda tidak tuntas pada saat mendownload. telah saya coba download dan install, dan it’s work…

    terima kasih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s